IP

Sunday, February 28, 2010


RIM baru saja mengirimkan email kepada beberapa rekan media maupun pengembang aplikasi yang menginformasikan mengenai peluncuran BIS 3.0 terbaru mereka. Pada emailnya tersebut, RIM mengumumkan akan meluncurkan BIS 3.0 pada tanggal 21 maret 2010 nanti. Perubahan apa saja yang dilakukan pada BIS 3.0 ini?
Pada emailnya, RIM menginformasikan sedikit mengenai peningkatan dan perubahan pada BIS 3.0 seperti meng-upgrade Blackberry Email Administration Tool dengan penyempurnaan UI/ tampilan antar muka yang lebih mudah, dukungan browser yang ditingkatkan, terhubung ke Blackberry Technical Solution Center, peningkatan aplikasi Google Mail (Gmail), dukungan lebih banyak format file Attachment (file OpenOffice, dan WMA), penyempurnaan akses email dengan konten HTML, Device switch revalidation, dan menyimpan password email.
Tampaknya tidak terlalu signifikan perubahan pada BIS 3,0. Menurut perbincangan di Internet, mereka lebih suka menunggu RIM meluncurkan webkit baru Blackberry dengan dukungan Flash Player.

0 comments:

GodexsZone © 2009. Design by :Godexs_zone Templates