IP

Wednesday, February 10, 2010

Laptop Alienware M11x Segera Masuk Indonesia

Kabar gembira datang bagi penggemar mesin game Alienware. Mulai Maret 2010, mesin game kecil bernama Alienware M11x siap menyambangi Indonesia.

Kabar tersebut didapat dari Willy Hendra Judo, Marketing Manager Bisnis Consumer Dell Indonesia. "Alienware M11x akan datang awal Maret ini, dekat dengan Mega Bazaar. Harganya pun sangat bagus untuk sebuah mesin game portable," ujarnya.

Alienware M11x akan melengkapi dua seri Alienware yang sudah lebih dulu datang ke Indonesia, yaitu M15x dan M17x. Bocoran dari Willy, ada dua jenis desktop game yang juga bakal masuk Indonesia, yaitu Alienware Area 51 dan Aurora.

Sepertinya, jika menilik dari keterangan Willy, produk mesin game ini mendapat sambutan baik di Indonesia. Willy mengatakan semua unit Alienware yang masuk telah terjual habis.

Meskipun demikian, Willy menambahkan, pertumbuhan tipe M17x saat ini memang lebih lamban dari M15x. "Mungkin karena kelasnya berbeda," paparnya.

Indonesia sendiri kini menempati posisi nomor 2 untuk penjualan Alienware di Asia Tenggara, setelah Singapura. Willy yakin Alienware M11x nanti bakal lebih sukses karena mesin game kecil ini tak terbatas untuk kalangan hardcore gamer saja.

Namun, saat ditanya masalah harga, Willy belum mau membocorkan. "Tunggu saja tanggal mainnya", ujarnya dengan senyum penuh misteri.

0 comments:

GodexsZone © 2009. Design by :Godexs_zone Templates