IP

Thursday, February 11, 2010

Game Point Blank Tembus 2juta Pengguna Di Indonesia

Perlahan tapi pasti kemunculan game online First Person Shoter (FPS) Point Blank atau yang biasa disebut PB (baca:pibi), mulai menggeser ketenaran game sejenis, yakni Counter Strike (CS). Game ini pun diklaim memiliki jumlah pemain yang cukup banyak.

Point lank secara resmi telah diboyong oleh PT Kreon di Indonesia dan mulai diperkenalkan ke masyarakat sejak 25 Juni 2009. Meski tergolong masih baru, namun game ini ternyata cukup sukses di pasaran.

Hal ini ditunjukkan dengan pemain setia Point Blank yang terus berkembang. "Meski diluncurkan kurang dari setahun lalu, namun jumlah pemain Point Blank saat ini mendekati jumlah 2 juta registrasi," ujar Edy Jansen, Marketing Manager PT Kreon.

Edy pun menambahkan bahwa jumlah pemain PB tidak hanya terpusat di kota besar saja namun juga beberapa kota kecil di Indonesia. "Penyebaran mencapai seluruh kota Indonesia termasuk di antaranya Aceh, Payakumbuh, Papua, Timika, serta kota kecil lainnya," tambah Edy.
Seperti di madiun Misalnya, orang-orang yang bermain Point Blank cukup banyak. Banyak diantara mereka yang ke Warnet Game Online, atau mencari WiFi Hotspot Gratisan seperti Di Alun-alun, plasa telkom dll.

Tidak berbeda jauh dengan Counter Strike, Point Blank menawarkan sejumlah pertempuran yang dilakoni oleh sekelompok teroris dengan anti-teroris. Game ini pun disebut-sebut lebih baik dari Point Blank lantaran kualitas grafis yang disajikan.

0 comments:

GodexsZone © 2009. Design by :Godexs_zone Templates