IP

Thursday, April 8, 2010

Microsoft Zone Indonesia

Microsoft Indonesia meluncurkan Microsoft Zone pertama di Indonesia, yang bertempat di Mall Mangga Dua Jakarta. Microsoft Zone secara resmi dibuka oleh Presiden Direktur PT. Microsoft Indonesia, Sutanto Hartono. Microsoft Zone merupakan Gerai yang didedikasikan bagi para konsumer yang ingin mengetahui lebih dalam mengenai technologi Microsoft, seperti Windows 7, Microsoft Office 2007, dan versi baru yang akan datang, yaitu Microsoft Office 2010.

Hadirnya Microsoft Zone merupakan sebuah dukungan bagi para mitra bisnis EOM untuk meningkatkan permintaan akan produk - produk technologi. Melalui Microsoft Zone, juga ingin dikampanyekan penggunaan software asli di Indonesia, dengan membawa produk asli lebih dekat dengan konsumen.

Microsoft Zone dilengkapi dengan 14 Unit PC dari berbagai macam merk terkenal, seperti Acer, Axioo, Byon, Dell, HP, Lenovo, Sony, Toshiba, dan Wearnes. Para pengunjung Microsoft Zone juga dapat mengikuti pelatihan Windows dan Office gratis, dengan jadwal yang ditentukan. Bagi para pembeli Produk asli Microsoft akan mendapat berbagai promosi menarik, serta tak hanya itu Grand Prize juga menunggu anda semua.

0 comments:

GodexsZone © 2009. Design by :Godexs_zone Templates