IP

Sunday, April 15, 2012

Iklan Google Adsense sudah Support Blog atau Bahasa Indonesia

Mungkin ini bisa menjadi kabar gembira bagi para blogger indonesia, akhirnya kabar yang dinanti-nanti datang juga. Terhitung sejak tanggal 1 Februari 2012 Google Adsense rajanya bisnis online di dunia mengumumkan bahwa untuk anda semua para blogger atau internet marketer indonesia mengumumkan bahwa untuk website yang berbahasa indonesia sudah support untuk diberikan iklan Adsense.

So, bagi yang dulunya ngeblog cuma buat iseng" atau sekedar curhat atau di depan internet cuma maen poker atau game yang nggak jelas, mendingan segera deh belajar caranya menjadi seorang internet marketing yang handal dan mulai rasain gimana rasanya berbisnis internet.

Pemberitahuan bahwa Blog Indonesia Support dan Boleh diberikan Iklan Adsense disampaikan langsung oleh google. Berikut kutipan email dari Google Adsense yang memperbolehkan blog bahasa indonesia untuk dipasang iklan adsense:
Beberapa hal yang perlu anda perhatikan sebelum bergelut di dunia adsense, bahwa untuk menjadi publisher yang baik anda harus membuat artikel atau tulisan yang berbobot/berkualitas dan karya sendiri. Ide boleh anda ciplak namun content harus berbeda sebab google akan men-cap anda sebagai plagiator jika hal ini terjadi. Jadilah penulis profesional dan buatlah tulisan yang bermanfaat jangan cuma asal comot dari blog orang lain. Comot boleh aja asal kasih backlink untuk si blog yang elu comot.

Keuntungan bagi blogger indonesia setelah Google Adsense Support Blog Indonesia adalah blogger dapat memasang iklan di blog mereka yang berbahasa indonesia dan akan dibayar ketika iklan tersebut di klik oleh orang lain. Mengapa orang lain? karena jika anda mengklik sendiri iklan di blog anda, akan dianggap Click fraud begitu pula jika anda meminta orang lain untuk mengkliknya, sangsinya adalah banned. jadi, biarkanlah berjalan dengan normal sendirinya. Intinya buatlah artikel yang bermanfaat dan rajin-rajinlah membuat artikel (update content). Dan jangan lupa bangunlah Seo On page dan seo off page blog anda.

Untuk memastikan bahwa Google andsense telah mendukung periklanan dalam bahasa Indonesia, berikut ini kutipannya :
Tunggu apa lagi sob, sekaranglah saatnya anda semua untuk belajar menjadi seorang internet marketing yang handal untuk belajar mencari uang di internet, jangan cuma minta doang sama bokap lo, dan apalagi Google adsense sudah support blog/bahasa indonesia tentu semakin memudahkan kita dalam belajar mencari uang di internet.

2 comments:

Dedicated Server said...

Tapi masih susah ya untuk blog saya yang berbahasa Indonesia =/ Apa masih ada yang harus diubah dan disesuaikan?

Anonymous said...

Post ok gan,,semangat ngeblog.
Silahkan gabung juga ke komunitasblogger.allalla.com

GodexsZone © 2009. Design by :Godexs_zone Templates