IP

Saturday, January 14, 2012

Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik

Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik - Menulis Laporan Keuangan / Accounting merupakan hal yang paling membuat otak kita pusing bahkan bisa-bisa membuat kita stres, Tapi di Era digital sekarang ini semua yang sulit akan menjadi terasa mudah berkat berkembangnya teknologi dan semuanya akan terasa ringan.

Zahir Accounting, Software yang menyediakan berbagai bentuk laporan keuangan mulai dari Persediaan Barang, Perakitan (Assembling), Diassembling, Fixed Asset, Singkronisasi Data antar cabang dan lain-lain, semuanya bisa dikerjakan oleh Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik dari Zahir Accounting ini. Dan laporan keuangan anda akan tercatat secara rapi dan terstruktur hanya dengan KLIK.

Zahir Accounting memang menyediakan produk Software Akuntasi bagi anda yang mempunyai perusahaan kecil hingga besar, dan produk dari Zahir Accounting bermacam-macam, anda dapat menyesuaikan dengan kriteria dari laporan apa yang akan anda kerjakan. Contoh laporan keuangan dari Zahir Accounting dapat anda lihat DISINI.

Product dan Harga Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik Dari Zahir:

  • Zahir Small Business Accounting Versi 5.1: Rp. 999.000,-/PC
  • Zahir FlexyMoney Versi 5.1: Rp. 3.000.000,-/PC
  • Zahir FlexyTrade Versi 5.1: Rp. 4.000.000,-/PC
  • Zahir Accounting Personal Versi 5.1: Rp. 4.000.000,-/PC
  • Zahir Accounting Standard Versi 5.1: Rp. 6.500.000,-/PC
  • Zahir Enterprise Versi 5.1: Rp. 15.000.000,-/PC

Masing-masing Product mempunyai Fitur yang berbeda yang menyesuaikan dengan perusahaan anda, akn tetapi jika anda keberatan dengan paket diatas juga bisa dengan system Sewa yang harganya lebih terjangkau, cukup dengan Rp. 34.000/30hari anda sudah bisa menikmati Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik dari Zahir Accounting ini.

Anda tidak perlu ragu lagi menggunakan Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik dari Zahir Accounting ini karena sudah terpercaya dalam penangan masalah Accounting dengan memperoleh berbagai penghargaan dari Dunia:

  1. Merit Award, Apicta 2002
  2. Merit Award, Apicta 2003
  3. Merit Award, Apicta 2004
  4. Juara 1 TeknoPreneur Award 2008 yang diserahkan Oleh Bpk. M. Hatta Rajasa
  5. Top Rating Dari Tucows.com, Zahir Accounting Software telah diberikan "5 Sapi" Rating, rating tertinggi, setelah review oleh Tim Review Tucows
  6. 4 Star Rating Dari Redaksi Freedownloadscenter.com, Zahir Accounting Software telah diberikan 4 (Empat) peringkat Bintang dari Freedownloadscenter
  7. Pemenang Penghargaan Indonesia ICT Award 2003 Best of The Best Software, dari Presiden Republik Indonesia Ibu Megawati Soekarno Putri
  8. Pemenang Penghargaan Best Enterprise 50 dari Majalah SWA tahun 2006
  9. ISO 9001 : 2008, PT. Zahir Internasional berhasil meraih pengakuan bergengsi di bidang Quality Management System  (QMS)


Tunggu Apa lagi Segera dapatkan Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik dari Zahir Accounting sekarang juga!!! Dan Laporan Keuangan  Anda? Bukan Masalah Bagi Zahir Accounting!!!

0 comments:

GodexsZone © 2009. Design by :Godexs_zone Templates