IP

Sunday, March 14, 2010

Laptop MSI GX633, Laptop buat gamer.

MSI GX633 Notebook baru dari Micro-Star International, dengan berbasis notebook gaming AMD. Menawarkan performa yang lebih yang diharapkan dapat memuaskan para gamer.

Dengan penampilan kombinasi dari bahan Aluminium dan Logam notebook ini terlihat elegan dengan kombinasi warna yang sangat serasi mulai dari bagian dalam sampai luar. Secara fisik Laptop MSI GX633 ini memiliki tombol keyboard yang lengkap mirip dengan komputer desktop, dengan tambahan tombol Numlock. Dan juga yang bikin menarik adalah adanya tombol khas dari MSI yaitu tombol Turbo yang berfungsi meningkatkan kinerja MSI GX633 dan juga tombol berfungsi mengaktifkan fitur ECO Engine Power Management System yang berfungsi untuk mengaktifkan modus yang beragam dari Laptop GX633 ini. Dan yang lebih menarik adalah modus tampilan LCD yang bisa diganti dari Gaming Mode, Office Mode, dan Movie Mode. Yang berfungsi mengatur tingkat kecerahan cahaya.
Tapi jangan dulu terlena dengan tampilan fisik dari MSI GX633 ini, karena dari performa Laptop MSI GX633 ini mempunyai prosesor AMD Turion X2 ZM-82 berkecepatan 2,2GHz, Memori DDR2 2GB dan menggunakan kartu grafis Nvidia GeForce GT130M yang mendukung komputasi Computer Unified Device Architecture (CUDA). Tetapi untuk bermain game sekelas Resident Evil 5 menggunakan DirectX 10 dengan resolusi 1280X720pixel, MSI GX633 hanya mendapat kisaran 20Frame per Second(FPS), bahkan ketika Modus Turbo aktif juga tetap berada di 20FPS. Itu karena modus turbo berfungsi untuk meningkatkan kinerja Prosesor, bukan untuk meningkatkan kinerja kartu grafis. yang secara umum game membutuhkan kinerja kartu grafis yang bagus.
Dengan baterai 6cell sanggup bermain game 1,5jam dan berbobot 2,7kg, notebook MSI GX633 ini dihargai sekitar $800.

0 comments:

GodexsZone © 2009. Design by :Godexs_zone Templates