Saturday, June 6, 2009

Bongkar Antenna Sektoral Hyperlink

Nich yang terbaru dari aku,,,Bongkar Antenna Sektoral Hiperlink 17,5dbi...
Waw!!!keren ternyata dalemnya,,,Rencana sih mw ngebajak tapi liat ja dech tar hasilnya gimana...ok3!!!Nich pas baru dibongkar,,,tapi sory nich warna covernya udah gak ori soale dah dicat biru...hehe

Klo ini tampak dari bawah

Nich tampak dari atas

Kalo ni element dari sektoral bro,,,semuanya ada 8element!!!pokoknya mantab jaya dech!!!

Liat aja tuh,,,panjang element sama dengan panjang rokok sampurna mild...rokok kesukaan gw tuh!!!
Mejeng dlu ah!!!Keren gak???hehehehehe

5 comments:

ade said...

saya pernah pake... ini antena di jamin mantab gan... koreksi, itu sektoral 120 derajat, 20dBi gan...
yang 17.5 ga ada plat alum belakangnya (yang di tekuk)

Anonymous said...

bahan dari apa antena sektoral itu??, dan berapa panjangnya itu elemen?

godexs_zone said...

Thank's gan Koreksinya...

Untuk bahannya pakai Plat tembaga gan dan kabel Teflon...

slamet rino said...

Mantap bro.. tp boleh minta ukuran yg lebih lengkap gak . tinggi & lebar elemen. trus lebar reflektornya. jarak antar elemen ( main antena ) ukuran kabel RG nya. apakah pake RG 6AU ? klu ia, ada gak di jual di jakarta? trus apakah udah buat duplikatnya? gmn hasilnya dibanding yg ori ? trims inforna. ( slametrino@yahoo.com )hoo.com

Anonymous said...

mas bro klo boleh ajarin jg donk cara merakitnya ?
thanks

GodexsZone © 2009. Design by :Godexs_zone Templates